Home » » Usaha Ternak Ayam Bangkok Dengan Modal Kecil Untung Puluhan Juta Perbulan

Usaha Ternak Ayam Bangkok Dengan Modal Kecil Untung Puluhan Juta Perbulan

Peluang Usaha ternak ayam bangkok merupakan salah satu jenis peluang usaha rumahan untuk sampingan yang bisa di jalankan dengan modal kecil yang menguntungkan.

Bagaimana tidak, di kampung saya itu sudah ada yang membuktikannya dan hasilnya sungguh luar biasa, bahkan setiap bulannya tetangga saya itu berhasil mengantongi puluhan juta rupiah dari hasil penjualan anakan dan ayam bangkok tersebut. 

Saya sendiri sebenernya tertarik untuk membuka usaha ternak ayam bangkok namun, saya tidak punya tempat untuk membuat kandang ayam bangkok itu sendiri, jadi sampai sekarang keinginan saya tersebut belum juga terpenuhi.

Ya, memang benar sih kalau masalah kandang ayam bangkok tidak membutuhkan tempat yang luas dan bisa kita buat di pekarangan rumah, 


tapi itu masalahnya rumah saya itu tidak ada pekarangannya dan terlalu sempit untuk usaha ayam bangkok. Mungkin belum waktunya aja kali yah kawan saya punya usaha sampingan dibidang ternak.


Nah...,bagi sobat yang punya rumah ada pekarangannya, alangkah baiknya untuk mencoba peluang usaha ternak yang menguntungkan ini. 

ternak ayam bangkok


Selain bisa di mulai dengan modal yang kecil, usaha ternak ayam bangkok tersebut sangat mudah dan lebih cepat menghasilkan banyak keuntungan yang besar. Tidak percaya?? Makanya coba lah...

Kita bisa bayangkan saja,kalau satu anakan ayam bangkok super yang usianya bari 1- 3 bulan harganya 200 ribu - 500 ribu, maka kita bisa kalikan saja dengan jumlah anakan bangkok yang di hasilkan dari bibit ayam bangkok tersebut. 

Dan biasanya ayam bangkok itu sekali bertelur bisa mencapai 5-10 buah atau lehih, sehingga hal tersebut akan menguntungkan buat pelakunya.Oh ya, sedikit tips dari saya agar usaha ternak ayam bangkok itu lebih cepat banyak dan menghasilkan. Berikut ini tipsnya:

1. Pilih bibit ayam bangkok yang bagus untuk diternak, sehingga hal tersebut bisa menguntungkan untuk kita, pasalnya ayam bangkok atau petarung yang memiliki kaki yang bagus, mata yang bening dan lain sebagainya yang tergolong memiliki kriteria ayam bangkok super itu harganya jauh lebih tinggi dibandingkan ayam bangkok biasa.Jelas donk, hal ini akan menguntungkan buat kita nantinya. Walapun sudah habis banyak modal tapi hasilnya akan lebih memuaskan.

2. Ambil telurnya dan masukan ke mesin tetas, dengan begitu kita akan menghasilkan anakan yang jauh lebih cepat dibandingkan di angkremin oleh indukan bangkok itu sendiri. Kenapa bisa begitu? Ya, jika kita ambil telurnya maka si indukan bangkok tersebut akan lebih cepat bertelur kembali dan menghasilkan telur yang banyak dalam waktu yang cepat.

3. Pemberian pakan harus teratur, kunci sukses usaha ternak itu ada di pakan dan perawatan ternak itu sendiri.Jadi, jika sobat ingin sukses dalam usaha ternak ayam bangkok sampingan rumahan modal kecil, maka perhatikan pemberian pakan serta perawatannya.

4. Kasih vitamin : Ada banyak jenis vitamin untuk ayam bangkok super kalian, jadi beri juga ternak ayam bangkok kalian vitamin untuk mendapatkan ayam bangkok yang sehat-sehat.Dengan begitu ternak ayam bangkok kita itu akan leboh cepat menghasilkan.

Masih banyak lagi si sebetulnya kawan cara sukses menghasilkan anakan bangkok yang lebih cepat, namun sayangnya saya tidak sempat untuk membahas semuanya di satu artikel ini.Pasalnya akan terlalu panjang sekali artikel ini. Sekali lagi bisnis usaha ternak ayam bangkok itu cukup menjanjikan dan salah satu peluang usaha sampingan rumahan yang cukup menjanjikan.

Jadi jika sobat punya hobi dengan memelihara ayam bangkok, maka manfaatkanlah hal tersebut untuk bisnis atau usaha. Tetangga saya jug begitu,tadinya hanya hobi saja,..tapi lama-kelamaan tetangga saya jadikan ini untuk usaha. Tak heran kalau rumahnya itu setiap hari banyak orang datang untuk membeli atau hanya sekedar lihat-lihat saja, itu semua karena Ayam bangkok tetangga memiliki kriteria ayam bangkok super bagus.

Udah dulu yah kawan, silakan pertimbangkan saja tentang peluang usaha ternak ayam bangkok yang menguntungkan ini. Bye bye bye....