Apakah sahabat ada niatan untuk membuka usaha minuman di rumah? namun bingung mau buka usaha minuman apa?

Kalau ya, maka sahabat menemukan artikel yang tepat, karena pada kesempatan kali ini tabloidwirusaha.net akan memberikan beberapa contoh peluang usaha minuman yang sangat potensial untuk di jalankan sebagai usaha sampingan

Ingin tahu apa saja usaha tersebu? Simak terus artikel ini sampai selesai yah...!!

Karena sekarang ini bisnis menjual aneka minuman itu memang cocok sekali dijalankan, karena cukup banyak diminati oleh banyak orang baik anak anak maupun dewasa sehingga bisa menggapai semua kalangan

Apalagi buat kita yang selama ini ingin punya usaha sendiri namun terkendala akan tempat usaha

Maka usaha minuman bisa menjadi solusi yang tepat, karena bisnis yang satu ini tidak memerlukan tempat khusus dan bisa di jalankan dari rumah kita 

Seperti layaknya kerja freelance

usaha minuman


^^Kelebihan Dan Keuntungan Membuka Usaha Minuman.

√ Sebuah Jenis Peluang Usaha Potensial.

√ Peluang Usaha Yang Bisa Kita Mulai Dengan Modal Kecil.

√ Peluang Usaha Yang Mudah Serta Tidak Ribet Untuk Dijalankan.


Sebenarnya masih ada banyak lagi keuntungan dan kelebihan dari usaha yang ditawarkan oleh peluang usaha minuman yang satu ini. 

Namun berhubung artikelnya kepanjangan dan saya khawatir Anda itu bosan membacanya, maka saya langsung saja berikan contoh usaha minuman yang saya janjikan.


1. Peluang Usaha Menjual Es Campur.

Es Campur ini adalah sebuah jenis minuman yang isinya sangat beragam mulai dari kacang hijau,rumput laut, tape, cendol dan lain-lain. Mengingat isi dari es campur tersebut sangat beragam, maka dari itu minuman tersebut di sebut es campur. 

Saya yakin Anda itu juga tahu bagaimana rasanya serta cara buatnya, jika benar begitu, Anda bisa mencobanya untuk dijadikan sebuah peluang usaha untuk Anda jalankan.

2. Peluang Usaha Menjual Es Kelapa Muda.

Selain es campur, minuman es kelapa muda juga salah satu jenis minuman yang sangat potensial untuk kita jalankan. 

Segarnya es kelapa ini, juga bisa menyegarkan isi dompet Anda lho. Jika saya lihat, usaha menjual es kelapa muda ini cukup baik untuk dijalankan. Jadi tidak heran kalau ada banyak orang yang sukses karena usaha yang satu ini.

3. Peluang Usaha Menjual Es Tebu.

Tahukah Anda? Bahwa selain es kelapa muda ternyata usaha menjual es tebu itu tidak kalah dari usaha es kelapa muda lho. 

Untuk itu es tebu ini juga bisa Anda jadikan peluang usaha untuk bisnis Anda. Minuman yang terbuat dari air tebu asli juga salah satu jenis minuman yang cukup potensial untuk usaha.

4. Peluang Usaha Menjual Aneka Jus Buah dan Es Buah.

Ingin segera punya bisnis dibidang minuman?? Mungkin aneka jus buah ini bisa menjadi peluang usaha yang menjanjikan untuk Anda jalankan.

Selain sangat potensial, aneka jus buah juga adalah adalah jenis minuman yang menyehatkan serta kaya akan vitaminnya. Sehingga banyak orang yang memilih membeli minuman jus buah ini daripada jenis minuman menyegarkan yang lainnya.

5. Peluang Usaha Menjual Es Cincau

Pernah minum es cincau??".

Segar bukan...??".

Segarnya minuman yang satu ini juga menyegarkan pula bagi penjualnya. Jenis minuman seperti ini mungkin sangat jarang di temui di daerah kecil, namun di daerah seperti Kakarta,Bandung,Cirebon dan lain sebagainya itu sangat nudah sekali kita jumpai.

Untuk itu, inilah peluang usaha yang menjanjikan buat Anda jalankan di daerah tempat tinggal Anda yang masih jarang penjualnya. Tidak perlu ragu lagi, bisnis yang Anda jalankan tersebut itu tidak memerlukan modal yang besar serta resikonya pun sangat kecil pula. Jadi Anan-aman saja kalau kit jalankan...

Menjual Aneka minuman segar itu adalah sebuah peluang usaha yang cukup potensial serta mudah untuk kita jalankan. Namun perlu di inget, walapun cukup potensial. Tentu saja kita harus tahu cara membuat usaha minuman segar Anda itu diminati banyak pembeli. Berikut saran dari penulis yang mungkin bisa membantu Anda mengetahui cara sukses berjualan aneka minuman segar.

* Kasih Nama Yang Unik.

Walaupun Jenis minuman yang Anda jual itu sama, tapi dengan memberi nama yang sedikit unik serta menarik itu jauh lebih oke, sehingga pembeli itu akan penasaran seperti apa sih rasanya??" Contoh nama unik usaha minuman yang pernah saya coba yaitu Es Tula,Es Tawuran,Es Tingtong dan lain sebagainya.

Itulah cara unik meningkatkan daya tarik pembeli agar penasaran dengan minuman tang Anda jual sehingga mau membelinya, itu hanya saran dari penulis saja mau di coba silakan, kalau tidak juga tidak masalah.

Seberapakah Membantunya Artikel Ini?? Berikan Jawabannya Yah Kawan...!!