Bagi sobat yang senang berselancar di internet pasti kalian sering mendengar maupun membaca status dan promo dari orang lain, misalnya :

"Jadikan hp mu seumber penghasilan", Kerja sampingan hanya dengan sms saja" , Hanya dengan sms bisa dapat penghasilan tambahan.

Sehingga mungkin terlintas di benak sobat, emang ada ya bisnis hanya dengan menggunakan sms saja, bisnis apa memangnya?

Itulah mengapa saya sangat tertarik untuk mengulas tentang hal ini pada kesempatan kali ini, karena saya lihat cukup banyak pertanyaan dan pencarian mengenai kerja sampingan hanya dengan sms ini.

Lalu apakah memang ada kerja sampingan hanya dengan sms?

Biar gak penasaran yuk langsung saja kita simak ulasannya di bawah ini :


Kerja sampingan hanya dengan sms itu ada

Namun yang perlu saya kalrifikasi disini, kerja sampingan tersebut tidaklah semenarik dan segembar gembor yang sering di promosikan di internet, karena yang di internet itu tak lebih dari teknik promosi yang cenderung berlebihan dan hanya untuk menggaet custumer saja.

Contoh kerja sampingan hanya dengan sms yang benar adalah Bisnis pulsa elektrik.

Karena memang setiap transaksi dari bisnis pulsa yang satu ini semua di lakukan lewat sms , baik itu mengisi pulsa handphone all operator, ataupun mengisi pulsa paket internet, atau token listrik pra bayar semua bisa di lakukan melalui sms.

Contoh lainnya adalah bisnis mlm !

Para pelaku bisns mlm banyak memanfaatkan sms dan juga media sosial untuk ajang promosi agar mereka bisa merektur dan mengajak seseorang untuk bergabung di jaringan perusahaan mereka, karena jika ada yang tertarik bergabung maka mereka akan mendapat komisi dan jaringan merekapun menjadi besar.

Selain itu saya rasa belum ada kerja sampingan yang menjanjikan hanya dengan sms saja, namun yang jelas kerja sampingan dengan sms itu ada.
Kerja Sampingan Hanya Dengan Sms

Yah Kalau Hanya Bisnis Pulsa Elektrik Mah Saya Juga Tahu !

Mungkin itu yang ada di benak sobat semua.

Ya memang itulah adanya, makanya dalam menerima informasi dari internet kita harus benar benar selektf dan hati hati, karena saat ini ada banyak sekali informasi dari oknum oknum yang tidak bertanggung jawab yang menyampaikan infromasi hanya demi keuntungan mereka semata.

Dan saya buat artikel inipun untuk sedikit memberikan pencerahan dan agar sobat lebih berhati hati lagi dalam mencari infromasi di internet.

Lalu Kerja Sampingan Yang Bagus Apa Donk?

Banyak koq sobat !

Namun yang jadi persolan itu, banyak di antara kita ingin bisnis yang memberikan hasil instan, atau ingin bisnis yang mudah namun memberikan hasil yang besar.

Padahal tidak bakalan ada hal semacam itu di dunia ini, semua orang yang sukses dalam berbisnsi itu pasti mengalami suatu proses yang panjang sebelum akhirnya mereka meraih kesuksesan.

Di artikel saya sebelumnya pernah saya ceritakan bagaimana seorang penyandang tuna rungu bisa sukses menjadi seorang pengusaha mainan.

Ini membuktikan bahwa sebenarnya itu semua bisnis itu potensial asalkan di jalankan dengan penuh kesabaran serta konsisten.

Tapi jika sobat memang bingung mau usaha apa?

Yang paling bagus adalah memilih kerja sampingan yang sesuai dengan minat dan hobby sobat, sehingga sobat bisa menjalankanya dengan senang hati apapun yang terjadi.

Maka lambat laun sobat akan meraih kesukesan.

Demikianlah sedikit ulasan tentang kerja sampingan hanya dengan sms itu sebenarnya ada atau tidak, semoga bisa bermanfaat.