7 Contoh Usaha Yang Menghasilkan Uang Setiap Hari

Apakah sahabat tergolong orang yang tidak sabaran dan ingin bisa menghasilkan uang setiap hari dari usaha sobat? Jika ia, maka usaha yang cocok buat sahabat adalah usaha yang bisa menghasilkan uanga harian.

Tapi gimana ya, bingung nih mau usaha apa? tenang aja, pada kesempatan kali ini sudah saya siapkan beberapa contoh usaha yang bisa menghasilkan uang perhari, sehingga tidak ada lagi istilah kantong kosong di hidup sahabat karena uang selalu mengalir setiap hari.

Tapi harus di ingat. usaha yang menghasilkan uang setiap hari ini juga memiliki kelemahan lho. Dimana kalau sahabat tidak memiliki manajemen keuangan yang kuat, maka sahabat akan sulit mengembakan usaha sahabat karena tak tahu kemana hasilnya.

Pengalaman yang sudah sudah adalah banyak para pelaku usaha yang mencampur adukan antara hasil usaha perhari dengan kebutuhan pribadi, sehingga secara tidak sadar sering digunakan untuk kebutuhan hidup. sehingga usahanyapun mandek dan tidak bisa berkembang.

So ! jika sahabat ingin memilih usaha yang putaran uangnya cepat ini, maka pastikan sahabat bukan tipe orang yang boros dan mudah menggunakan uang untuk hal hal yang tidak begitu penting. Jiaka mau berhasil.

Ok baiklah, berikut beberapa contoh jenis usaha penghasilan harian tersebut :
 Usaha Yang Menghasilkan Uang Setiap Hari


1. Usaha Tambal Ban

Terutama buat sahabat yang tinggal di kota kota besar yang padat akan kendaran bermotor yang halu lalang setiap hari, maka usaha tambal ban merupakan salah satu usaha yang bisa sobat coba, karena merupakan salah satu usaha yang bisa menghasilkan uang harian.

Apalagi jika letak usaha tambal ban sahabat dekat dengan daerah keramaian dan di pinggri jalan, maka peluang untuk menghasilkan uang setiap hari dalam jumlah yang besar sangat terbuka luas, karena saya yakin dari sekian banyak kendaran bermotor pasti ada yang memerlukan jasa tambal ban.

Atau jika sahabat ingin mendapatkan hasil yang lebih besar lagi, maka sahabat bisa menawaran usaha tambal panggilan atau online, yang mana siap melayani panggilan bagi mereka yang mengalami kebocoran di tengah jalan, namun juah dari bengkel, maka saya yakin omset yang sahabat dapat tiap hari akan jauh lebih besar.

2. Usaha Cuci Sepeda Motor

Selanjutnya usaha yang bisa menghasilkan uang perhari adalah usaha cuci sepeda motor. Kenapa? karena hampir setiap hari usaha ini tidak pernah sepi pelanggan, apalagi jika di musin hujan untuk mendapatkan 50 ribu perhari itu gampang. Bahkan untuk hari hari besar kita bisa mendapatkan hingga 200 ribu perhari, bahkan bisa sampaii 1 juta.

Saya bisa berbicara demikian, karena abang sepupu saya sudah lama membuka usaha cuci sepeda motor ini, dan alhamdulillah hasilnya cukup lumayan, yang terpenting letak usaha cuci motor kita dekat dengan daerah keramaian dan mudah diakses dari mana saja.

Yang selanjtunya perhatikan juga kepuasan pelanggan, karena jika pelanggan puas maka mereka tidak akan sungkan untuk kembali lagi menggunakan jasa kita, bahkan bisa jadi langganan.

Untuk itu tingkat kebersihan dalam mencuci sepeda motor harus benar benar detail dan di perhatikan, sampai pada bagian bawah mesin dan seluruh bagian sepeda motor, jangan sampai ada yang terlewa sedikitpun, maka para pelanggan akan puas.

3. Usaha Loket Pembayaran Listrik Dan Cicilan

Coba dech sahabat perhatikan di kantor pos, pasti hampir setiap hari selalu ramai antrian masyarakat yang ingin membayar listrik dan cicilan sepeda motor ataupun yang lainnya. Ini menunjukan bahwa peluang usaha loket pembayaran listrik dan cicilan ini sangat cerah dan bisa menghasilkan uang setiap hari.

Apalagi jika tempat sahabat tinggal jauh dari kantro PLN dan kantor pos, maka membukan usaha loket pembayaran sangat pas dan cocok, karena tentu masyarakat akan lebih memilih tempat yang dekat dari pada harus jauh jauh ke kantor pos.

Tapi cara membuka usahanya bagaimana?

Gampang banget koq, saat ini ada banyak sekali perusahaab agen pembayaran yang menerima member secara online, sehingga kita bisa dengan mudah menjadi agen pembayaran listrik dengan biaya terjangkau.

Selain itu saat ini juga ada program Laku Pandai dari hampir seluruh bank bank ternama di indonesia , jadi tinggal sahabat pilih maua menggunakan cara yang mana.

4. Usaha Jajanan Anak Sekolah

Ya meskipun anak sekolah akan libur pada hari minggu dan hari-hari besar, namun saya rasa usaha ini masih bisa di golongkan usaha yang menghasilkan setiap hari, karena libur anak sekolah yang hanya satu minggu sekali.

Jadi bagi sahabat yang ingin mendapatkan uang dengan cepat setiap hari maka usaha jajanan anak sekolah ini sangat cocok untuk di jalankan.

Tertuma jajanan untuk anak anak TK dan SD, dimana di kelompok umur seperti mereka pasti setiap jam istirahat tujuan mereka tak lain dan tak bukan adalah untuk membeli jajanan yang ada di sekolah.

Contoh jajanan anak sekolah adalah seperti pentol goreng, gulali, mainan dll, lebih lengkap silahkan sahabat baca : 9 Jajanan anak sekolah paling laris

5. Usaha Gorengan

Selain tidak memerlukan modal yang terlalu besar, saya rasa hampir semua kalangan menyukai gorengan seperti pisang goreng, tahu goreng, mendoan, pisang molen dll, karena memang rasanya yang gurih dan cocok sebagai teman di saat santai terutama sore dan malam hari.

Jadi usaha gorengan ini merupakan salah satu usaha yang bisa menghasilkan uang setiap hari yang bisa sahabat coba. Karena terbukti hampir di setiap menjelang sore pasti akan selalu ramai pengunjung bagi mereka mereka yang menjajakan gorengan ini.

Apalagi jika gorengan yang sahabat buat memiliki rasa yang berbeda dengan yang lainnya, maka omset yang akan sobat dapakan pasti akan sangat besar.


6. Usaha Ojek Online

Terutama di kota kota besar, saat ini sangat rami para pelaku usaha ojek online sejak di pelopori oleh perusahaan aplikasi yang bernama Gojek, bahkan saat ini sudah ada beberapa perusahan aplikasi serupa yang menawarkan jasa yang sama.

Dan saya amati usaha ojek online ini cukup diminati oleh masyarakat, karena memang lebih simple dan lebih memudahkan masyarakat dalam memesan ojek. karena cukup dengan sekali klik saja, maka tukang ojek akan datang menjemput penumpang kerumah, jadi serasa punya tukang ojek langganan dech. hehe.

Nah dar hal tersebut saya rasa usaha ojek ini cukup potensial untuk bisa menghasilkan uang yang cukup besar setiap hari, karena tentu setiap hari akan banyak masyarakat yang membutuhkan saran transportasi baik itu untuk bekerja, kuliah. ataupun berkunjung ke tempat keluagra dan saudara.

7. Usaha Dagang

Dan yang terakhir usaha yang bisa menghasilkan uang setiap hari adalah usaha dagang, terutama usaha dagang sembako dan sayur mayur di pasar, karena pasar merupakan pusat perekonomian masyarakat yang tidak pernah sepi setiap harinya.

So !!  jika sahabat ingi bisa menghasilkan uang setiap hari, maka bisa mencoba berdang di pasar pasar di daerah sahabat, dagang apa saja bole koq, yang terpenting harga bisa bersaing dengan para pedang lain yang ada di sana.

Demkianlah contoh contoh usaha yang menghasilkan uang setiap hari, semoga bisa bermanfaat.


EmoticonEmoticon